Selasa, 15 Februari 2011

Mutiara Yang Terpendam

hidup memang tiada terduga, ada latar yang tak berbayang, sebuah cermin yang tak berwujud.. dalam setiap langkah hidup penuh dengan teka-teki yang terkadang sulit untuk terpecahkan, terkadang timbul pertanyaan dalam diri mengapa? Siapa? dan Untuk Apa?.

timbul rasa takut yang amat sangat dalam diri ketika melihat gerbang bait masa depan mulai terbuka dihadapan, akankah mampu atau malah harus larut dalam permainan hidup, terasakan suatu kepahitan yang mendalam tanpa sadar terlupakan dan terabaikan begitu saja.

terlupakan dan terabaikan karena pahit atau manis hanya hati yang mampu menjawabnya, justru sering terjadi kontra dalam antara hati dan perasaan yang selalu menyudutkan masa lalu tanpa sadar karena dialah maka gerbang bait masa depan terbuka, dialah Masa Lalu.

sesungguhnya dialah mutiara terindah yang selalu mengiringi perjalanan hidup ini yang nantinya akan senantiasa memberikan cahayanya untuk menuju masa depan yang lebih baik, ............. Jangan pernah lupakan masa lalu karena dialah langkah ini terus berlanjut hingga mencapai puncak kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar