Rabu, 02 Februari 2011

kesepian.....

tersesatkan didalam permainan hidup yang sesungguhnya adalah khayalan belaka, susah, senang, suka, dan duka, itu hanyalah sebuah proses lumrahnya hidup di alam fana ini, tetapi terkadang kita menganggap semua itu adalah hukuman yang tampak nyata dan terasa, itu karena kita terlalu memandang segala sesuatunya dengan logika bukan dengan hati.

gerbang yang paling luas tanpa sadar sebenarnya sudah ada pada diri kita, tetapi terkadang kita merasa dunia ini sangat sempit, kita merasa selalu kesepian ditengah-tengah ramainya jiwa yang selalu mengelilingi diri kita, terbuatkan dari perseteruan antara perasaan dengan logika sehingga tak terkendali, apa yang kita rasakan terkadang bertentangan dengan hati nurani.

kesepian hanya perasaan, tetapi hati kita sebenarnya sangat banyak teman, teman dari jiwa-jiwa yang tenang yang selalu menghampiri kita, berbicara, mengobrol dengan kita. kesepian.....kesepian....kesepian..... janganlah engkau datang sebagai sosok wujud yang bermain dengan perasaan, hati..... hanya hati....... hanya hati....... yang mempunyai banyak teman dari jiwa-jiwa yang tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar